>Bir Pletok sampai di Bali

>

Beberapa hari kemarin kami menerima sms dari Denpasar, Bali. Pengirim SMS tersebut menanyakan beberapa hal tentang produk yang kami sediakan yang pernah di tulis disini yakni Bir Pletok, minuman tradisional Betawi yang mungkin orang Jakarta sendiri banyak yang belum pernah merasakan kedahsyatan rasa dari minuman yang memakai nama BIR tetapi tidak memabukkan ini.

Setelah cocok dengan harga yang kami tawarkan, maka beberapa saat yang lalu kami kirimkan paket tersebut ke Ibu Sylvia di Denpasar Bali.

Harapan kami adalah, semoga dengan pengiriman Bir Pletok ini ke Bali dan semoga nantinya akan ada pesanan dari daerah lain akan lebih mengenalkan salah satu minuman tradisional Indonesia yang jika tidak dilestarikan keberadaannya akan hilang karena tergerus derasnya minuman-minuman dari negara lain.

Sebagai generasi muda bangsa ini, mungkin tidak banyak yang dapat kami lakukan untuk menunjukkan betapa bangganya kami menjadi Indonesia, tapi semoga dengan menyediakan beberapa jenis minuman tradisional ini di tempat kami, akan sedikit banyak memberikan sumbangsih dan menunjukkan bahwa masih ada orang yang peduli dengan sesuatu yang berbau khas Indonesia.

Jadi, apakah Anda ingin menunjukkan sedikit cinta pada Indonesia..? ada sedikit yang bisa kita lakukan, salah satunya yakni Konsumsilah sesuatu yang khas Indonesia, dan salah satunya adalah Bir Pletok. Apabila Anda ingin mencarinya, tidak perlu bersusah payah, cukup SMS atau telpon kami saja.

Selain Bir Pletok ini, kami juga menyediakan beberapa jenis “penyegar” khas Indonesia, seperti Bajigur, Bandrek, Gula Jahe, dll.

Jadi, tunggu apalagi. Indonesia masih menyediakan BIR yang khas dan tidak memabukkan, malah memberikan banyak manfaat, kenapa masih konsumsi BIR yang lain. Segeralah beralih ke BIR PLETOK.

2 responses to “>Bir Pletok sampai di Bali

  1. >salam kenal pak Parjan,semoga beernya tidak memabokan.

  2. >salam kenal pak teh rosella, makasih dah berkunjung :)salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s